Kamis, 01 Juni 2017

MAAFKAN

Rapuh terasa dalam diri
karena aku hanya bisa membuatmu menangis
aku tak pernah bisa membuatmu bahagia
aku hanya bisa mengecewakan semua harapan-harapanmu

Kisah itu telah lama kututupi darimu
namun memang ada saatnya dimana kau akan tau semua
dan pada akhirnya, kecewa yang kau dapat dariku

masih pantaskah aku memanggilmu mama?
sedang aku tak pernah pantas untuk menjadi anakmu
pantaskah aku menjadi seorang anak dari ibu yang begitu sempurna sepertimu?
pantaskah aku menjadi buah hati kesayanganmu?
sedang yang kulakukan hanya selalu buatmu kecewa

Kesalahan ini begitu besar,
malu rasanya aku untuk pulang dan membayangkan aku akan menatap wajahmu yang penuh kekecewaan terhadapku
malu rasanya aku untuk berbicara denganmu membayangkan kau takkan ceria seperti biasanya mengingatku mengecewakanmu

mama,

kini aku merasa menjadi anak yang begitu tidak berguna,
mungkinkah ku akan pulang?
aku rasa tak sanggup untuk pulang
aku rasa aku tak pantas untuk datang lagi menginjak rumah indah yg penuh kehangatan keluarga

Mamaa…
Maaf,,,
Maaf,,,
Maaf,,,

mungkin maafku tak berarti lagi,
tapi aku hanya bisa mengucapkan maaf,
entah harus bagaimana aku menebus kesalahanku
Yg telah aku lakukan
Tapi,
Maafkan Aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar