Kamis, 23 Februari 2017

Surat Risait

                           Batam, 10 Agustus 2016

Kepada
Yth, HRD Manager
PT. MJU
Sungai Panas, Nagoya
Batam.

Dengan Hormat

Melalui surat ini, saya selaku karyawan PT. MJU berdasarkan Surat Keterangan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - undang tenaga kerja maka saya bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Fajar Indah Jaya Telaumbanua
Perusahaan : PT. MJU
Jabatan : Karyawan / Staff Managemen Hans Inn

Mengajukan pengunduran diri dari PT. MJU dengan alasan keluarga dan menyelesaikan study yang sudah terbengkalai sebelumnya. Surat ini saya buat sesuai prosedur yang berlaku, dan berharap perusahaan memahami alasan saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikianlah surat pengunduran diri, saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungannya yang diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Fajar Indah Jaya Telaumbanua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar